May 8, 2018

CRYPTFUNDER: Pendanaan Cryptocurrency Terdesentralisasi Untuk ICO & Perusahaan Blockchain

Dunia bisnis cryptocurrency semakin hari semakin banyak saja peminatnya, hal ini terbukti dengan semakin banyaknya penawaran-penawaran coin baru. Jika kita perhatikan perkembangannya, saat ini banyak muncul coin-coin baru yang menggunakan system ICO. ICO sebenarnya bukan hal baru, karena ICO sudah ada sejak tahun 2013. Namun saat ini baru ramai diperbincangkan dan dijalankan para pelaku bisnis cryptocurrency. Adapun salah satu ICO yang cukup menjanjikan baru-baru ini yaitu Cryptfunder. Cryptfunder adalah sumber dana desentralisasi untuk startup icos dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder akan menawarkan dana icos untuk kickstart proyek mereka, meningkatkan keamanan mereka, mendapatkan server yang lebih baik, membangun teknologi atau aktivitas terkait lainnya dalam pertukaran untuk token pra-ico atau sebagai negosiasi hasil dari peluncuran awal mereka ico mereka
Dengan memberikan proyek-proyek ini dukungan penuh kita, kita memposisikan mereka untuk kebesaran pada tahap yang penting dan awal. Insentif oleh saham pribadi kami dalam mata uang dan keyakinan perusahaan kami dalam konsep, tim, dan teknologi yang kami pendanaan, kami akan mengatur panggung untuk proyek klien kami untuk mencapai nilai pasar terbesar mereka dan dengan demikian memaksimalkan pemegang token kami keuntungan di Waktu yang sama.

TENTANG CRYPTFUNDER
Seperti yang telah diuraikan, Cryptfunder (CFND) (https://www.cryptfunder.io/) adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk implementasi ICO yang memungkinkan pembiayaan untuk komunitas kriptografi. Ini adalah token utilitas yang akan membiayai pra-ICO startup dan akan memungkinkan untuk menyewa analis ahli untuk mengidentifikasi proyek dengan nilai potensi pasar tertinggi berdasarkan kualitas peralatan dan aplikasi mereka dalam kehidupan nyata dan kegunaan dari produk teknologi mereka.
Selain itu, ia akan menyediakan bibit cryptocapital dalam fase yang sangat penting dalam pertukaran token pra-seo dengan harga diskon, memandu ICO untuk berhasil dan mengembangkan portofolio cryptocurrency dan nilai-nilai baru dan berkembang untuk semua peserta.

TUJUAN UTAMA CRYPTFUNDER
Tujuan utama dari Cryptofunder yaitu memberikan penilaian terbaik dengan menegosiasikan sejumlah besar token diskon sebagai imbalan untuk pendanaan dalam bentuk cryptocurrency langsung ke ICO startup. Karena produksi yang disarankan sudah dikembangkan, itu dapat diimplementasikan segera setelah pendanaan dibangkitkan.
Selain itu, platform ini akan menyediakan pembiayaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek-proyek yang layak untuk mendapatkan cahaya, membangun reputasi di dalam dan di luar perusahaan untuk penerapan rantai blok. Akhirnya, dapat menerima sejumlah besar token diskon yang sangat tinggi, dalam banyak kasus pra-ICO, adalah manfaat di mana Cryptfunder telah dibangun. Landasan substansial ini akan berfungsi untuk mengamankan masa depan Cryptfunders serta masa depan pemegang chip kami saat kami berkembang di lingkungan pasca-ICO.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN CRYPTFUNDER
Selain memiliki tujuan, ternyata dengan menggunakan Cryptfunder dapat memberikan manfaat luar biasa bagi pengembang dan pengguna. Untuk pengguna, Cryptfunder akan memberikan penilaian terbaik dengan menegosiasikan sebagian besar token mereka sebagai imbalan untuk pendanaan dalam bentuk cryptocurrency langsung ke ICO start-up. Tidak hanya itu, Cryptfunder sebagai platform, akan menyediakan pembiayaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek yang memenuhi syarat dan memberikan kepercayaan penuh kepada pengguna, baik di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan dalam penerapan blok rantai. Jadi para pengguna akan mendapatkan banyak token.

SIKLUS HIDUP CRYPTFUNDER
KEAMANAN
Keamanan akan diteliti, dianalisis dan dimitigasi menggunakan teknik standar dan waktu yang diuji, bersama dengan metode keamanan kami sendiri. Keamanan adalah perhatian penting dari pra-ICO ke pasca-ICO bersama dengan tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan data klien kami.
PENDANAAN
Pendanaan kami untuk perusahaan startup dan blockchain yang layak dan mengganggu tidak hanya menguntungkan Cryptfunder dan pemegang tokennya tetapi juga untuk cryptocommunity secara keseluruhan. Menyediakan pendanaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek yang layak untuk mendapatkan cahaya, membangun reputasi di dalam dan di luar untuk blockchain startup.
TOKEN RECIEVE
Mampu menerima diskon besar dalam jumlah besar, dalam banyak kasus token pra-ICO adalah manfaat yang telah dibangun oleh Cryptfunder. Landasan substansial ini akan berfungsi untuk mengamankan Cryptfunders dan pemegang token kami di masa depan saat kami berkembang di lingkungan pasca-ICO.
PORTFOLIO
Portofolio token CF30 akan menyediakan segmen yang stabil dan berkembang ke platform stabil kami untuk membangun kesuksesan masa depan kami. Cryptfunder CF30 akan mulai, menyeimbangkan kembali sesuai kebutuhan dan terus memegang aset token ini dan memberikan transparansi portofolio kepada pemegang token kami setiap saat.

STRATEGI YANG DIGUNAKAN
  • Temukan startup ICO yang merangsang dan mengganggu, termasuk perusahaan blockchain pada berbagai tahap pengembangan. Targetkan startup dan perusahaan lain yang melanggar pers konsolidasi dan karena itu merupakan peluang untuk mencapai hasil stratosfir untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya.
  • Memungkinkan para peserta untuk dengan mudah menerapkan online melalui proses aplikasi multipartai lengkap, entri data yang aman dan pemuatan, serta penyimpanan dan pemulihan fitur. Sederhanakan proses meminta pendanaan melalui portal aplikasi Cryptfunder dan modul lainnya.
  • Dana Start-up dan perusahaan lain untuk tingkat pendanaan yang mereka butuhkan untuk memungkinkan mereka mencapai potensi maksimal mereka untuk sukses tanpa terhambat oleh kurangnya pendanaan yang memadai. Pendanaan yang berlebih akan membantu mendapatkan dukungan dan kebebasan dari "gerakan" teknologi untuk memastikan bahwa setiap perusahaan yang didanai Cryptfunder telah meningkatkan peluang keberhasilan besar.
  • Melestarikan nilai adalah keajaiban Cryptfunder dan produknya. Kami akan mengevaluasi dan melakukan penelitian mendalam dan analisis kritis terhadap token dan menyeimbangkan portofolio token perusahaan kami yang didukung setiap saat.
  • Tingkatkan nilai kami melalui aset token Cryptfunder CF30. Token atas, tengah dan bawah akan mewakili nilai intrinsik yang dalam untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya. Dikelola secara profesional dan menggunakan manajer investasi ICO ahli terbaik dan profesional, CF30 akan tumbuh dan unggul sepanjang waktu.
INFORMASI ICO CRYPTFUNDER
Peluncuran Situs Web Resmi & ICO: https://www.cryptfunder.io/
Official Bounty Thread: Cryptfunder Bounty
Peluncuran ICO: 25 Mei 2018 21.00 UTC
Durasi ICO: 45 hari, Ending 8 Juli 2018 9:00 UTC
Bonus: 1 putaran dan 4 tahap bonus
Softcap: $ 2 Juta
Hardcap: $ 40M atau Max Tokens Sold
Token Total Supply: 40.000.000
Token ICO Supply: 20.000.000
Token Simbol: CFND
Token Value: Dipatahkan ke Ethereum, 0,003 Eth per token (yaitu: 1 token = .003 eth)
Nilai Setara: 1 Ethereum = 333.33 token (tanpa bonus)
Token Pembelian: Ethereum (eth) / Bitcoin (btc)

BONUS TAHAPAN CRYPTFUNDER
Tahap 1 : 25 Mei - 29 Mei, Menerima 15% Token Ekstra
Bonus Tahap 2 : 30 Mei - 3 Juni, Menerima 10% Token Ekstra
Bonus Tahap 3 : 4 Juni - 8 Juni, Menerima 5% Token Ekstra Bonus Tahap 4 : 9 Juni - 13 Juni, Menerima 2% Token Ekstra
Tahap 5 : 14 Juni - 8 Juli, Modul Aplikasi Cryptfunder Token Putaran Standar

PENETAPAN DANA ICO CRYPTFUNDER
Alokasi Dana Token

Distribusi Token

PETA JALAN

TIM CRYPTFUNDER

PENASIHAT CRYPTFUNDER

MITRA CRYPTFUNDER

Informasi lebih lanjut tentang Cryptfunder Anda dapat mengunjungi tautan berikut ini:
Website: https://www.cryptfunder.io/
Whitepaper: https://www.cryptfunder.io/documents/Cryptfunder%20-%20White%20Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/cryptfunder.io/
Twitter: https://twitter.com/cryptfunder
Telegram: https://t.me/cryptfunderico
Reddit: https://www.reddit.com/r/cryptfunder
Medium: https://medium.com/@cryptfunder
Instagram: https://www.instagram.com/cryptfunder/
Youtube: https://www.youtube.com/cryptfunder

Terima kasih telah membaca ulasan saya tentang Cryptfunder. Sampai jumpa di ulasan saya berikutnya.
Penulis: ardcts
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1197108

0 comments

Post a Comment