May 14, 2018

CONTRACT VAULT: INOVASI TERBARU BIDANG PERJANJIAN CONTRAK BERBASIS TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

Bayangkan sebuah sistem tanpa otoritas. Bayangkan kalau kita bisa transaksi tanpa perlu bank, atau buat kontrak tanpa perlu notaris. Bayangkan kalau ada sistem yang bisa mengganti fungsi pihak ketiga itu, bank atau notaris itu, tanpa ribet dan tanpa mahal. Bisakah? Mungkin sekarang belum, tapi nanti bisa sangat mungkin. Teknologi atau sistem itu sekarang lagi populer, namanya blockchain, teknologi dibalik kesuksesan cryptocurrency Bitcoin.
Beberapa tahun selepas Bitcoin menjadi cryptocurrency yang diguna orang ramai, teknologi blockchain menjadi satu topik yang hangat dikaji oleh para penyelidik. Blockchain terdapat berbagai kegunaan antara nya pendaftaran nama dan smart contracts dan masih banyak kegunaan lainnya. Sehubungan dengan blockchain kali ini penulis akan membahas mengenai Contrak Vault. Kontrak Vault adalah platform yang menjembatani jurang antara kontrak hukum dan kontrak pintar yang membuat kreasi, manajemen dan integrasi proses kontrak pada blockchain sederhana. Ini adalah solusi untuk membuat semua orang siap untuk dunia baru yang cerdas dari kontrak yang cerdas - dan membuatnya benar-benar Cerdas.

MASALAH YANG INGIN DISELESAIKAN
Ada 4 masalah dengan kontrak dan kontrak pintar yang ingin diselesaikan oleh platform Contrak Vault diantaranya:
Masalah pertama (Penggunaan kontrak)
Templat kontrak siap pakai sering tidak jelas terkontaminasi, tidak relevan, tidak dapat dimengerti, tidak dapat beradaptasi atau dimodifikasi, dan penggunaannya membutuhkan pengetahuan hukum yang serius dari rata-rata klien.
Masalah kedua (Membuat kontrak)
Pembuatan kontrak sering merupakan proses yang rumit, panjang dan proses yang tidak efisien yang menciptakan kesulitan tertentu, bahkan untuk pengacara berpengalaman, dan bekerja dengan klien berubah menjadi pertukaran dokumen sederhana melalui e-mail.
Masalah ketiga (Kontrak yang cerdas)
Kontrak cerdas sangat kompleks dan membutuhkan banyak waktu untuk orang-orang tanpa pendidikan yang layak, sering kali mereka tidak aman dan mungkin tidak sesuai dengan kerangka legislatif negara. Dan kurangnya fleksibilitas dan variabilitas mencegah mereka digunakan dalam situasi lain.
Masalah keempat (Mengakses)
Kegiatan hukum dan teknis pada kontrak tradisional dan kontrak intelektual terkadang cukup mahal dan bisa memakan waktu lama.
Memecahkan masalah ini akan membantu untuk lebih efisien, cepat dan aman memperkenalkan teknologi bockchain ke dalam pasar layanan hukum modern.

TENTANG CONTRAK VAULT
Contrak Vault adalah platform yang menjanjikan untuk menggunakan kontrak pintar yang benar-benar dapat diandalkan secara hukum. Kontrak dapat diperpanjang dan dikatakan teknologi enkripsi dan penguncian masa depan. Mereka dibangun di pusat pusat mata uang kripto di Swiss. Untuk menggunakan Contract Vault, pengguna memerlukan sedikit pengalaman atau pengetahuan teknis untuk membuat dan menyesuaikan kontrak mereka. Mereka dapat mengaturnya, mengelolanya dan menggunakan kontrak yang mengikat secara hukum dan penegakan hukum melalui kontrak cerdas dalam sistem. Jadikan perdagangan properti fisik lebih mudah dikelola saat menulis di rantai blok. Platform ini adalah pasar virtual yang memberi pengguna ekosistem yang realistis penuh dengan templat yang kuat, dan akan memberikan saran untuk pengguna blok dan pengguna legal. Anda dapat berlangganan ke sistem sekarang di situs web perusahaan.

SOLUSI YANG DI TAWARKAN CONTRAK VAULT
Contrak Vault adalah tempat di mana ini akan berubah. Pengguna dapat membangun sendiri SmartTemplates yang dapat digunakan kembali dan dapat disesuaikan atau mengakses berbagai SmartTemplates yang sudah diverifikasi dan dapat diterapkan secara legal yang dapat digunakan untuk menghasilkan kontrak konvensional atau pintar apa pun. Pengacara dapat memberikan saran, mendapatkan akses untuk mengamankan kontrak cerdas dan menggunakan alat kami seperti SmartDossiers untuk berkolaborasi dengan klien mereka dengan lebih efisien. Para ahli Blockchain dapat menawarkan keahlian dan layanan mereka langsung di Pasar Kontrak Vault. Bisnis dapat dengan cepat dan efisien menerapkan (cerdas) kontrak yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka

CARA KERJA CONTRACT VAULT
Platform ini dirancang untuk menjadi jembatan yang akan mengaburkan ruang yang memisahkan kontrak hukum dan kontrak intelektual. Berkat proses, aspek menciptakan, mengelola dan mengintegrasikan kontrak, proses masing-masing pada rantai blok dapat tetap sederhana. Ini adalah keputusan akhir yang akan menarik semua orang yang terlibat dalam dunia baru yang penuh dengan kontrak cerdas, dan untuk pertama kalinya mereka akan benar-benar cerdas dan layak secara hukum. Seluruh proses menyatukan Ricardian Contracts, dengan kontrak gaya yang lebih orisinal untuk menciptakan kontrak pintar. Bersama-sama mereka akan memberikan kekuatan hukum yang menjamin pengalihan hak-hak material dari barang-barang yang disimpan dalam detasemen.
Platform ekosistem kaya dan bervariasi dan siap untuk mengakomodasi untuk penasihat hukum, ahli memblokir rantai dan kriptografi, dan pengguna akhirnya akan bisa mendapatkan nasihat ahli tentang arbitrase dan mediasi.
Ini adalah antarmuka yang sepenuhnya dapat diakses yang memungkinkan Anda untuk membuat, menguji, dan mengelola kontrak cerdas pribadi Anda dan hanya menggunakan perangkat seluler atau kemampuan browser. Dan di pasar ada organisasi individu dari berbagai templat hukum dan teknis yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan.
Perancang kontrak dapat digunakan untuk membuat kontrak cerdas atau mengubah yang baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan menyediakan mereka dengan alat visual yang dirancang untuk membantu bahasa alami dari penanganan sistem. Ini juga terkait dengan solusi untuk label putih, yang berarti bahwa perusahaan, lembaga keuangan, dan organisasi lain dapat memberikan kontrak label putih mereka sendiri kepada penggunanya.
Perusahaan ini siap untuk bisnis dan menggunakan API lanjutan untuk membuat dan memperluas berbagai aplikasi melalui integrasi, yang pada gilirannya meningkatkan proses mereka sendiri dan kontrak intelektual yang ada.
Kami bahkan akan membuat saluran penjualan yang benar-benar baru yang akan dikembangkan untuk memberikan akses ke pelanggan baru dengan opsi terbaik untuk iklan dan pemasaran. Mereka juga mendorong pengguna ke layanan mereka.

SIAPA DI BELAKANG CONTRACT VAULT?
Ada sekelompok besar investor, pengacara, dan spesialis teknis yang memajukan proyek ke depan. Masing-masing dari mereka menguji profil LinkedIn dan dapat diperiksa dengan memeriksa latar belakang mereka di profil jejaring sosial mereka. Fakta bahwa Kontrak Vault sepenuhnya mengungkapkan semua informasi tentang orang-orang yang bekerja dalam tim dan lokasi kantor pusat adalah pertanda yang sangat baik. Agar dapat dipercaya, perusahaan harus memiliki pengungkapan penuh tentang siapa mereka dan dari mana mereka berasal. Dan Contract Vault melakukan itu, mereka tidak mencoba untuk menjadi teduh atau menyembunyikan informasi pribadi. Sejauh yang kami tahu, mereka bekerja dengan kejujuran dan transparansi penuh.
Bagi Anda yang mencari perusahaan berkualitas yang berinvestasi di dalamnya, itu dapat dipercaya, maka Anda akan diberikan dengan Kesepakatan pada kontrak.   

TENTANG TOKEN VAULT
VLT (VAULT) adalah token utilitas digital kepatuhan ERC-20 yang dapat ditransfer yang disebarkan pada jaringan Ethereum. VLT memungkinkan konsumen, firma hukum dan perusahaan untuk memanfaatkan pasar Kontrak Vault dan pasar sambil memberi insentif kepada pembuat konten untuk membuat dan mempertahankan kontrak berkualitas tinggi di pasar Kontrak Vault.

INFO TOKEN
Jenis Token: Ethereum ERC-20
Ticker:  VLT
Nama Token:  Token Vault
Jumlah persediaan: 900'000'000 VLT.
Kurs: 1 CHF (Franc Swiss) = 10 VLT
1 VLT per 0,1 CHF
Tujuan maksimum (hard cap): 45'000'000 CHF
Tujuan minimum (soft cap): 1'000'000 CHF
Tipe Token: ETH

SUPPLY DAN ALOKASI
Jumlah maksimum token: jumlah total maksimum untuk semua tugas VLT (Termasuk Pra-Crowdsale Pribadi untuk entitas dan individu tertentu, Tahap I dan Tahap II Penjualan, serta kontribusi dari entitas swasta dan individu dari nilai strategis untuk Kontrak Project Vault) akan didefinisikan sebagai hard cap dan setara dengan CHF 45.000.000 (tidak termasuk biaya yang berasal dari kontribusi ke proses kontribusi (Maksimum Sasaran).
Vault Token LTD mungkin, atas kebijakannya sendiri, menentukan bahwa tujuan akhir tercapai ketika dana menambahkan ditransfer ke Kontrak pintar dekat Maximo Tujuannya, meskipun jumlah pembelian total diterima oleh kontrak Cerdas kurang dari sasaran maksimum (misalnya, jika jumlah total pembelian tidak ditambahkan) Tujuan yang benar-benar maksimum).
Pasokan token VLT total: suplai tambahan VLT maksimum adalah 900'000'000 VLT. Jumlah keseluruhan pasokan akan tergantung VLT dilakukan secara efektif selama PraCrowdsale swasta, Tahap I dan Tahap VLT token Sumber II (TotalVLT Token Supply).

TIM CONTRAK VAULT

PENASEHAT CONTRAK VAULT

Informasi lebih lanjut tentang CONTRAK VAULT Anda dapat mengunjungi tautan berikut ini:
Website: https://www.contractvault.io/
Announcement Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3463255.0
Lightpaper: https://www.contractvault.io/files/lightpaper.pdf
Whitepaper: https://www.contractvault.io/token/#document-assets
Facebook: https://www.facebook.com/contractvault.io
Twitter: https://twitter.com/Contract_Vault
Telegram: https://t.me/cvchat

Terima kasih telah membaca ulasan saya tentang CONTRAK VAULT. Sampai jumpa di ulasan saya berikutnya.
Penulis: ardcts
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1197108

0 comments

Post a Comment