January 26, 2018

CLOUT - Platform Media Yang Berhubungan Dengan Segala Kripto Terdesntralisasi


CLOUT
Platform Media Yang Berhubungan Dengan Segala Kripto Terdesntralisasi
Dunia cryptocurrenci telah mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dunia dengan memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan memberikan keuntungan investasi yang sangat menguntungkan bagi pengguna di belahan dunia manapun. Namun dari hal tersebut ada suatu masalah dimana semua nilai yang tercipta melalui monetisasi konten ini tidak pernah sampai ke pengguna itu sendiri. inipun bukan disediakan untuk beberapa pemegang saham dari media sosial besar. Dari masalah tersebut muncullah sebuah solusi yang bertujuan untuk untuk memecahkan masalah dengan menciptakan platform media sosial baru di mana kurasi diberi insentif dan di mana pendapatan iklan dibagi dengan pembuat konten, sehingga menyebarkan kekayaan yang dihasilkan melalui konten digital dan selanjutnya memajukan etos desentralisasi dan kripto di seluruh dunia, Palatform tersebut adalah Clout
APA ITU CLOUT

CLOUT adalah platform berbasis blockchain yang mendorong pertumbuhan komunitas kriptocurrency dan berkomitmen untuk memberi pengguna informasi berkualitas di ruang yang berkembang pesat ini. CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain sebagai lapisan insentif bagi pengguna dan pembaca, memberi penghargaan kepada mereka karena bertindak sesuai dengan kepentingan platform. Bahkan pada platform clout juga menyediakan pengguna antarmuka intuitif berdasarkan konsep media sosial yang sudah dikenal. sehingga pengguna dengan mudah dapat memonetisasi konten terkait kripto mereka, memastikan bahwa kekayaan yang mereka hasilkan tidak dialihkan ke orang lain.
Clout bertujuan untuk menjadi standar kualitas untuk segala hal kripto, berita, media, dan investasi. Ini adalah perangkat lunak terpadu berbasis online yang memberi investor Cryptocurrency sebuah rumah. dan bertujuan untuk memecahkan masalah dengan menciptakan platform media sosial baru tempat kurasi berada. diberi insentif dan di mana pendapatan iklan dibagi dengan pembuat konten, sehingga menyebarkan kekayaan yang dihasilkan melalui konten digital dan selanjutnya memajukan etos desentralisasi dan cryptocurrencies secara keseluruhan.
CARA KERJA CLOUT
Jaringan CLOUT dibangun dengan dua token utama yaitu token CLOUT (ERC223) dan token  CLC.Selanjutnya, anggota akan diberi ganjil dengan CLC untuk interaksi mereka dengan Jaringan CLOUT sebanding dengan jenis interaksi.Selanjutnya pengguna bisa mendapatkan CLC mereka dengan membuat konten sendiri, atau berbagi posting berkualitas yang dibuat oleh anggota lainnya. CLC juga mendapat post upvotingquality dan juga dengan memberikan komentar berkualitas pada postingan yang ada.
Token CLC bertindak sebagai lapisan insentif bagi pembuat konten dan pembentuk konten. Dengan memegang token CLOUT, pengguna akan dapat menerima CLC dalam batch tahunan. Tanda CLC bertindak sebagai bahan bakar untuk platform dan diperlukan untuk membuat, menilai, menyukai atau berbagi konten dalam CLOUT. Jika posting atau komentar anggota dinilai akurat atau disukai oleh masyarakat, persentase dari CLC yang dikumpulkan akan dibayarkan kembali ke poster aslinya. CLC inilah yang membedakan CLOUT dari platform lainnya. Hanya di CLOUT dimana pencipta konten dan pembagi konten diberi imbalan atas kontribusi positif mereka. Setiap & setiap anggota CLOUT diberi insentif untuk memantau ruang untuk kualitas.
KEAMANAN UNTUK PENGGUNA CLOUT
Clout token & CLC didasarkan pada perkembangan teknologi Cryptografi terbaru, dan memanfaatkan perbaikan terbaru dalam protokol token di jaringan Ethereum. Ketaatan yang ketat terhadap standar ERC223 yang lebih kuat dan aman - sebuah peningkatan pada protokol standar ERC20 membuat pengadopsi awal Clout & CLC dari standar industri yang akan datang, serta dua token paling aman dan kaya fitur di pasar.
Token ERC2233 kompatibel dengan semua fungsi dan kontrak ERC20, namun memiliki fungsionalitas tambahan, seperti kemampuan untuk menangani transfer token secara lebih efisien, menangani lebih banyak bentuk kontrak masuk, dan perlindungan bawaan terhadap pengiriman token ke alamat yang salah atau tidak tepat. Token ERC223 juga mampu menahan serangan kuantum, tidak seperti pendahulunya ERC20 mereka. Seiring teknologi kripto dan Blockchain berkembang menjadi ruang yang lebih maju dan diadopsi secara luas, standar token ERC223 akan menjadi norma baru untuk token jaringan Ethereum.

TENTANG TOKEN CLOUT
Untuk membiayai pengembangan dan pemasaran platform CLOUT dan untuk memastikan bahwa itu adalah bentuk metode distribusi yang transparan dan adil, CLOUT mengatur penjualan simbolis. Adapun rinciannya yaitu:
Simbol token: CLC
Harga token: Diperkiran harga token setelah ICO sekitar 1 CLC = $2.5
Total token: 100.000.000 CLC
Penjualan token CLOUT akan dibagi menjadi dua tahap, pra-ICO dan ICO utama.
Pra-ICO
2,5 juta (2.5%) token akan didistribusikan selama Pre-ICO di $ 1 / Clout Diaman Pre-ICO dimulai pada tanggal 27 September dan akan berakhir pada tanggal 17 November atau sementara 2,5 juta token Clout terjual. Selama Pre-ICO, ada persyaratan partisipasi minimal 1 BTC / 10 ETH
ICO
5 juta token (5%) akan didistribusikan dalam tahap ICO 1 seharga $ 2,50 / CLOUTdan 3 juta token (3%) akan didistribusikan selama Tahap 2 dari ICO seharga $ 5 / Clout 2 juta token (2%) akan didistribusikan selama Fase 3 ICO seharga $ 10 / CLOUTICAL akan dimulai pada 17 November, setelah Pre-ICO. Dimana ICO akan memiliki durasi 30 hari (1717.2017) atau sampai 10 juta token terjual. Selama ICO, BTC dan ETH akan diterima. Ada 0,5 ETH
Cap Keras: $ 50 juta Kapitalisasi individual: $ 1 juta
Fitur Utama
Mereka menawarkan sumber ahli mereka dengan penelitian yang hebat dan penulis mahir mereka menciptakan karya tulis yang memiliki kualitas ini.

PETA JALAN
TIM
PENASEHAT



UNTUK SELENGKAPNYA SILAKAN KLICK LINK DI BAWAH INI :
Web : http://clout.io/
Whitepaper: https://www.dropbox.com/s/1a4asxipoo89qyr/WP_new.pdf
Telegram: https://t.me/joinchat/EgBSqkFCSfqrHVLWnaBszA
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2186841.0
Twitter: https://twitter.com/clout_media
Facebook: https://www.facebook.com/clouttoken/
Blog:  https://medium.com/@CLOUT.IO


Penulis: ardcts

Profil Bitcointalk URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1197108